Bukittinggi TV canlı yayın

TV kanalı:Bukittinggi TV

Ülke: Endonezya

Kategori: Yerel TV

3.7 / 5

4 oy

Bukittinggi TV canlı yayın izle

Bukittinggi TV atau lebih dikenal dengan BiTV adalah salah satu stasiun televisi lokal yang ada di Kota Bukittinggi. BiTV mulai mengudara tanggal 22 November 2003.
BiTV sekarang telah mengudara di beberapa kota dan kabupaten yang ada di provinsi Sumatera Barat yakni diantaranya Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam bagian timur, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman dengan jam tayang antara pukul 06.00 hingga 24.00.

Ülkeler

  • IDX Channel (kependekan dari Indonesia Stock Exchange Channel, sebelumnya bernama iBCM Channel (kependekan dari Indonesia Business dan Capital Market Channel) dan MNC Business)

    4.3 из 5

    11 голосов

  • ASSALAM TV adalan Channel yang berisi video dan foto seputar dunia Islam. Memberikan hiburan yang tidak sekedar tontonan tapi juga bisa menjadi tuntunan. Adapun kami menampilkan

    4.3 из 5

    11 голосов

  • TVRI Sulawesi Utara merupakan stasiun televisi daerah yang didirikan oleh Televisi Republik Indonesia untuk wilayah Provinsi Sulawesi Utara. TVRI Sulut didirikan pada tanggal 7

    4.3 из 5

    11 голосов