Bengkulu TV canlı yayın

TV kanalı:Bengkulu TV

Ülke: Endonezya

Kategori: Haber TV

1 / 5

1 oy

Bengkulu TV canlı yayın izle

BETV didirikan dengan landasan edukasi dan sosial budaya guna menghadirkan hiburan serta informasi untuk mengembangkan budaya lokal dan lingkungan sosial melalui media penyiaran televisi.
BETV menghadirkan ragam dan jenis tayangan inovatif, informatif, edukatif sekaligus menghibur.
BETV hadir di tengah masyarakat Bengkulu sebagai salah satu sumbangsih terhadap perkembangan potensi wilayah lokal dari sisi pendidikan, pariwisata, olahraga, seni, budaya serta nilai-nilai tradisional dan religi yang memiliki nilai kebanggaan tersendiri dan diharapkan dapat diterima di hati masyarakat.

Ülkeler

  • MNTV - Myanmar National TV (MNTV) is a 24-hour free-to-air television channel that broadcasts entertainment programs. It is run by Sky Net (Skynet DTH)

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Radar TV Lampung merupakan televisi lokal di provinsi Lampung. Stasiun televisi ini memfokuskan diri terhadap minat dan keinginan pemirsa di Provinsi Lampung. Radar TV Lampung

    4.3 из 5

    11 голосов